Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 23 Januari 2015

Abyss / Temukan sebuah sampah, harta, cinta, dan segala hal tentang dirimu

(Artwork by Faisal Sidiq)

"Akuilah dosa - dosamu sendiri dan lepaskanlah semua itu lalu renungkanlah" salah satu lirik yang disebutkan di dalamnya ini membuat kita mengerti mengapa judul lagu ini di beri nama abyss. Lagu ini menjelaskan tentang seseorang yang berdosa dan lebih tepatnya mungkin seorang wanita yang mempunyai pekerjaan sebagai kupu - kupu malam. FALILV mencoba memberikan semangat untuk mereka agar bisa bangkit dari semua itu lewat sebuah lagu ini.

Judul : Abyss
Single : Let Me Hear
Rilis : 07 Januari 2015

Mereka disana terlahir untuk mati dan mereka berpikir bahwa mereka akan bisa mengalahkannya. Sangat sial sekali karena salah satu dari mereka sangat bodoh!. Mereka semua salah sekali dan untuk giliran kalian semuanya pasti akan berakhir, tunggu saja dan lihatlah. Untuk sekarang cobalah letakkan tanganmu di dada dan tarik napas secara dalam - dalam dan cobalah untuk melihat dirimu sendiri. Menyelamlah ke dalam laut yang bernama dirimu sendiri karena seluruh dirimu akan terlahir disini, lalu coba kau pikirkan apakah keruh atau tidak ? jika keruh lalu dimanakah tempat yang paling bersih ? Ya jawabannya ada di hadapanmu sendiri. Itulah sesuatu yang kau peroleh dengan menempa dirimu sendiri, akuilah dosa - dosamu sendiri dan lepaskanlah semua itu lalu renungkanlah. Jangan pernah kau salahkan aku sayang.. dan jangan pernah kau salahkan sesuatu sayang.. tidakkah kau menyadarinya sendiri apa yang telah kau perbuat ? 

Untuk mengatasi rasa sesak yang tidak bisa kau singkirkan, buanglah bagian bodoh dari dirimu itu dan kalahkanlah, karena sebuah kegelapan yang melekat pada dirimu itu membawa mimpi seperti sebuah kenyataan. Menyelamlah kembali ke dalam dalamnya lautan.. jangan menyerah! meskipun sulit untuk bernapas, menyelamlah sampai dasar lautan yang bernama seperti dirimu. Hadapilah dirimu yang sesungguhnya dan berdirilah. Ketika kau mengenali "dirimu" yang muncul lalu kau berjabat tangan dengannya bicarakanlah semua tentang dirimu yang sekarang lalu berikanlah sebuah pelukan untuknya karena dia akan membantumu untuk menemukan sebuah sampah, harta, cinta, dan segala hal tentang dirimu, ya di hadapanmu itu mungkin bisa jadi mengapa bahwa dirimu itu sesungguhnya "ada".

Translated by : Furahasekai
Ditulis Oleh : Bang Dam

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wih nyentuh banget Keren dah buat falilv

Unknown mengatakan...

keren omm

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !