Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Kamis, 29 Januari 2015

Let Me Hear / Menurut Maslow ada 5 langkah dalam hasrat manusia

(Cover Single Let Me Hear)

Judul : Let Me Hear
Single : Let Me Hear
Rilis : 07 Januari 2015

Apa kau tidak sadar bahwa kita semua ini adalah manusia yang sangat berbakat ? Kita ini sepenuhnya seorang predator bahkan kita tidak mempunyai seorang musuh di dunia ini, akan tapi mungkin ada hewan lain yang selalu memandang kita dan berpikir bahwa suatu hari nanti "Kami akan mengalahkannya". Kita tentunya adalah manusia yang mempunyai otak untuk bisa berpikir keras, tidak seperti halnya kita mengenakan pakaian favorit kita, lihatlah yang disana banyak nyawa kecil yang terlahir, dan mereka mempunyai nasib yang berjuang untuk mati demi seseorang yang disayanginya. Lalu kapan mereka akan menemukan fakta yang sebenarnya ? mungkin itulah maksud mengapa mereka terlahir karena mereka adalah seorang pemenang. Ah.. untukmu aku disini menangis sendirian memanggil dirimu, mari kita hidup bersama sampai kita bersinar. Mungkin kau bertanya - tanya, untuk apa aku hidup ? Kapan aku akan menemukan sebuah jawabannya ? Sebuah jawaban yang hanya untukmu. Apa yang akan aku lakukan dan seperti apa pemandangan pertama yang akan kulihat ? Lalu terlihat seperti apa ? Inilah wajahku, wajahku.

Diamlah !! Aku sudah membacanya dalam buku yang aku baca sebelumnya bahwa menurut Maslow ada 5 langkah dalam hasrat manusia yang di lakukan di muka bumi ini. Pertama, Untuk hidup lebih lama dan tetap aman. Kedua, Memiliki cinta dari orang lain. Ketiga, Mendapatkan  suatu kehormatan dari orang lain. Keempat, Untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Kelima, Menggapai cita-citanya, itulah apa yang di  katakannnya. Jadi tidak peduli seberapa keras hewan lain mencoba di muka bumi ini mereka mungkin tidak bisa melampaui langkah pertama, itulah betapa cerdasnya kita dan tidak seperti seorang binatang yang di penuhi dengan keserakahan. Tapi, mungkin itulah mengapa kita saat ini masih bisa hidup di puncak rantai makanan di muka bumi ini meskipun kita mempunyai tubuh yang lemah.

Hapuslah tangisanmu itu, karena hari esok pun akan selalu tercermin di matamu. Jadi untuk apa kita hidup ? Apakah untuk selalu berpikir keras selama kau hidup ? "Ya".. Kenapa ? Karena kau adalah manusia dan kau adalah satu-satunya orang yang bisa melakukannya di muka bumi ini. Lalu apa yang ingin kau dapatkan dengan tanganmu itu ? katakanlah sebuah jawaban barumu, biarkanlah aku mendengarnya.Buktikanlah bahwa kau berbeda dari monyet, jika tidak ada yang membutuhkan semua itu manusia akan mati, tidakkah kau berpikir sama ? Katakan Jawaban barumu, biarkanlah aku mendengarnya, biarkan aku mendengarnya, biarkan aku mendengarnya.

Ditulis Oleh : Bang Dam
Lyric Translate by : Furahasekai

4 komentar:

KAIMU mengatakan...

gue maho

Fefen mengatakan...

Liriknya mantep banget gan (y)
Btw, ane tau ni web dari minilyric...
Good job gan... ane penggemarnya fear and las vegas juga
salam kenal

Shapi's BLOG! mengatakan...

Sama kek Fefen, ane tau web ini dari minilyric

Gue suka banget ama lagu satu itu (Let Me Hear),

Salam kenal buat para fans FALILV lainnya.. ^_^)\m/

F58 mengatakan...

klo gw sih , dari op anime parasyte the maxim sih , gw dengerin langsung wahhh ,

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !