Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Kamis, 08 Januari 2015

Sparkling Sky Laser / Cinta adalah sebuah film yang nyata dan kau lah protagonisnya

(Artwork by Faisal Sidiq)

Pernahkah kamu merasakan sebuah cinta ? ya.. pasti semua orang pernah bahkan sampai saat ini kamu mungkin mengalami beberapa adegan percintaan dengan kekasihmu. Disini dijelaskan bahwa cinta itu tidak semudah apa yang sering kita lihat di film - film biasa, jadi seperti apakah cinta itu ? baca dan simak saja ya penjelasannya di bawah ini.

Judul : Sparkling Sky Laser
Single : Let Me Hear
Rilis : 07 Januari 2015

Aku tidak pernah mengalami itu apa yang di sebut dengan cinta yang sangat besar, seperti yang pernah kau lihat di film - film itu saling melengkapi akan tetapi saling menghianati. Dan bahkan mereka saling menyuapi daging sapi, sama dengan orang - orang lainnya itu. Aku mempunyai banyak waktu untuk memecahkan semua itu, akan tetapi aku hanya menemukannya hanya satu bahwa "Masa Muda" itu tidak bisa dibeli, bahkan jika seorang miliader menyimpan beberapa tumpukan tagihan dan ketika seorang anak muda yang masih tetap sebagai anak muda, ku mampu bertemu dengan kau pun sudah membuatku bersemangat.

Ketika aku terjatuh dari langit aku mencoba mengambilmu untuk berdansa bersama dan lalu ku memegang tanganmu dengan erat. Kita bertatapan dari mata ke mata dan aku coba sampaikan cintaku kepadamu. Ketika aku terjatuh lagi dari langit, kau tertawa dan menangis sehingga membuatmu mengatakan semua perasaanmu kepadaku lalu kau berharap dan mengatakan bahwa "kau akan menjadi miliku selamanya dan aku tidak akan membiarkanmu pergi".

Sekarang mengapa kau menangis ? aku tidak pernah mengerti apa yang kau rasakan. Katakanlah kepadaku mengapa ? Oh cintaku, apa yang membuatmu begitu sedih untuk saat ini ? air matamu yang jernih itu akan membersihkanku untuk "hari ini" dan membuatku tidak bisa kembali seperti sebelumnya, seperti apa yang telah ku perbuat kepadamu. Dengarkanlah, suara ini akan membuat hatimu berdegup kembali. Lihatlah, kata-kata yang dalam ini membuat hatimu berdegup kembali. Kalahkanlah semua apa yang kau rasakan saat ini, mari kita semua melompat sampai ke langit untuk malam ini, kita semua disini ingin menari denganmu bersama.

Aku masih ingat dalam hatiku ini senyuman pertamamu yang kau tunjukan kepadaku, dan itu membuatku yakin.. yakin.. yakin.. bahwa kamu itu memang cantik dan aku tidak tau berapa kali aku telah diselamatkan oleh senyumanmu itu. Kita menari disini malam ini, aku disini akan terus memegang tanganmu dan aku akan terus mencintaimu dan selalu berbicara denganmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam sampai akhir hayat nanti. Jadi lihatlah hei, inilah sebuah adegan terakhir kita. Seperti yang sudah aku katakan tadi bahwa aku tidak pernah bisa untuk jatuh cinta seperti apa yang telah kamu lihat di film - film. Akan tetapi bagiku cinta adalah sebuah film yang nyata dan kau lah protagonisnya, ingatlah !

Ditulis Oleh : Bang Dam

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Lanjutkan gan...

Sofyan Hadiwinata mengatakan...

Nice akhirnya ada juga web fanbase FALILV

Unknown mengatakan...

thanks all

Unknown mengatakan...

Kapan kapan yang let me hear ya gan

Unknown mengatakan...

lirik yg bgus...mmpunyai arti maknA yg dlm bngt...untuk lirik ni mnyadrkn kita bhwa kita pernh jtuh cinta untk pertmaklinya.dan itu akn tetp tringt dlm ingtn kita smpai kpn pun

Anonim mengatakan...

Is It Safe to Gamble Online With a VPN in 2021? - Casinowed
Best VPNs for USA Players. Learn about the best real 인카지노 money gambling sites in 메리트카지노총판 the USA with their bonuses and 바카라 사이트 payment methods.

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !