Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Sabtu, 27 September 2014

Dibalik Cerita Lyric Scream hard as you can

(Artwork by Faisal Sidiq)

Judul : Scream hard as you can
Album :All That We Have Now
Rilis : 08 Agustus 2012

Disini saya akan menjelaskan dengan kata - kata yang baik dan benar.

Ku ambil semua rasa sakit yang ada pada dirimu dan menarikmu keluar dari kegelapan. Kau selalu mengatakan "Hal ini bukanlah yang seperti ini, dan itu bukanlah yang seperti itu" kalimat yang sama selalu terdengar berulang kali darimu. Sepertinya kau tidak bisa membuat keputusan yang tepat, dan rasanya seperti kau telah ditindas dan dibuang ke suatu tempatmu sendiri dan tiba - tiba tidak ada siapapun yang akan bersandar dan berbicara padamu. Kau selalu patah semangat, semua kenangan nostalgiamu terlihat seperti tanaman yang merambat, lalu kau tertusuk duri. Kau membawa begitu banyak rasa sakit di dalam dirimu, lalu mengapa kau selalu bertingkah layaknya seperti orang kuat ? kau selalu berpura - pura dan berkata bahwa kau baik - baik saja.

Tidak seharusnya kau selalu menangis, karena wajah sedihmu itu tidak sesuai denganmu. Tolonglah, semua yang aku inginkan adalah dirimu, tetaplah tersenyum. Sinar matahari perlahan memudar dari dirimu, dan awan adalah jawaban nya. Seharusnya kau tetap kuat, lihat dirimu baik - baik, tatap cermin, apa yang kau temukan ? Jangan berpaling dari kenyataan, dirimu yang menangis dan hatimu yang terluka. Tragedi ini terus terjadi di sekitar kita, dan ini adalah salah satu rutinitas yang kita lalui yang terbiasa dengan berita memilukan. Tapi kau harus tau, itu semua adalah sesuatu yang tidak kita inginkan. Tetes air matamu adalah bentuk rasa sakitmu yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata - kata, dan itu adalah satu - satunya bentuk yang nyata, yang memungkinkan orang - orang akan merasakan rasa sakitmu.

Tapi kau jangan takut untuk menangis, maka menangislah kapanpun yang kau inginkan. Semua lukamu akan sembuh suatu hari nanti. Ku hanya bisa menyampaikan semua itu, dan aku akan menunggumu untuk bangkit dan memastikan bahwa kau baik - baik saja, layaknya seperti awan yang telah menghalangi cahaya akan lenyap dari dirimu, dan cahaya matahari akan bersinar kembali. Yakinlah pada semua keputusanmu, semakin kau menangis maka semakin kuat dirimu, dan biarkan waktu menyembuhkan semua lukamu. 

Di Tulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !