Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Sabtu, 27 September 2014

Dibalik Cerita Lyric In The End The Choice Is All Yours


 
Judul : In The End The Choice Is All Yours
Album :All That We Have Now
Rilis : 08 Agustus 2012

Disini saya akan menjelaskan dengan kata - kata yang baik dan benar. 

Apa yang benar - benar penting pada dirimu saat ini ? Keluarga, hubungan cinta, atau persahabatan ? Apa mimpi yang kau bawa sejak kau masih kecil ? Mungkin ini tak penting untukmu, karena kau tidak pernah bisa untuk jujur pada dirimu sendiri. Jadi sekarang saatnya untukmu untuk berpikir lebih keras, mengalahkan semua yang kau hadapi sekarang. Hidup itu tidak mudah, ada begitu banyak urusan dan permasalahan di dalam diri kita. Hidup seperi yang selalu kamu inginkan memang selalu sulit, karena tidak semua orang akan menerimamu sebagai dirimu, sulit untuk bersikap jujur dan tidak selalu berbohong. Kau tidak seharus nya mengenakan topengmu itu, karena kau tidak pernah akan bisa untuk melepaskannya disaat sekali setelah kamu mengenakannya.

Semua pikiranmu akan sesat, kau akan ragu untuk memilih jawaban yang akan kau jawab. Jika ini bukanlah sikap jujur darimu, maka ini semua tidak akan berguna sama sekali. Tinggalkanlah semua itu dan tidak perlu bagimu untuk berbohong apa yang kau miliki sekarang. Kebohongan memang bukan apa - apa melainkan hanya sebuah sampah yang ada pada dirimu. Ucapkanlah selamat tinggal pada dirimu yang kau benci, carilah jiwa yang baru.

Berbohong adalah kejahatan, tapi terkadang ini sulit dipercaya dalam semua kebenaran. Lalu kau akan membenci dirimu sendiri, kehilangan kepercayaan diri, serta kehilangan jati dirimu dan harapanmu. Tapi semua itu tidak akan pernah terjadi jika kau membayangkan masa depan yang kau inginkan. Mengumpulkan beberapa pecahan yang tersebar di depanmu. Maka dari itu jangan pernah kau membunuh pikiran dan diri sejatimu sendiri. Percaya diri dan tetap menjadi dirimu yang tidak selalu menyakiti diri sendiri, dan pada akhirnya semua itu kaulah yang menentukan. 

Di Tulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !