Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 03 Oktober 2014

Dibalik Cerita Lyric The Courage to take a Action

(Artwork by Faisal Sidiq)
 
Judul : The Courage to take a Action
Album :Rave-Up Tonight
Rilis : 15 Januari 2014
Disini saya akan menjelaskan dengan kata - kata yang baik dan benar. 

"Berikan semua yang kau punya! Ku akan hancurkan semua sifat kasarmu itu! Kau dan aku! Hidup atau mati! Mari kita lakukan kawan!". Sebuah perasaan yang ingin kulontarkan kepadanya, karena hanya kata - kata kasar yang selalu keluar dari mulutnya itu di sebuah toko - toko baru di jalan sana yang biasa aku lewati. Saat dia tersenyum lebar, aku balas dengan senyuman cemberutku. Apapun yang kulakukan selalu saja dimarahi oleh orang yang selalu kuhormati. Maka dari itu, ambilah semua jalan yang kau bisa sekarang, mari kita lakukan saat ini mulai hari ini bersamaku, karna berdiam di tempat tidur saja tidak ada yang bisa kita lakukan. Mari kita lakukan saat ini, sehingga kita bisa tidur dengan bulan yang indah dan kita akan memulai kembali hari esok.


Janganlah kau bersikap seperti seorang matador sombong yang selalu mengacaukan sekitar. Akibat dari itu kau pasti sangat merasa terpukul, sakit dan menyesal. Apa kau seorang matador itu ? Jika kau bilang bukan, kita tampak sama, karena hari ini bisa menjadi hari yang akan mengubah jalan hidupmu. Lihatlah semua, pikirkan itu, atur ulang semuanya lagi olehmu. Sadarilah, bahwa dirimu dan sesuatu yang jauh di sana itu adalah apa yang kau harapkan.

Kekhawatiran tidak akan pernah hilang, serasa perut di tekan memperlambat kita untuk berjalan. Ambillah atau tinggalkan sekarang. Mainkan semua lagu yang kau inginkan. Kau memiliki intensitas untuk menyemangatiku dan mungkin lebih dari itu, bahkan kau memberiku arti keberanian juga. Lalu, mengapa kita menangis ? Mengapa kau begitu takut ? Mengapa kau tidak bangkit ? Mengapa tak kencangkan suaramu ? Mari kita atasi semua itu dan kita lanjutkan untuk kedepannya.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !