Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Senin, 13 Oktober 2014

Stray in Chaos / We are Wayfarer !

(Artwork by Faisal Sidiq)
 
Judul   : Stray in Chaos
Album : Dance & Scream
Rilis     : 24 November 2010

Kita telah berjalan bermil - mil di sepanjang jalan kehidupan kita. Kita adalah musafir, perjalanan kita tidak akan pernah berakhir. Perjalanan keempat mata angin yang selalu bertiup menghembus setiap saat. Jangan berpegangan pada apapun ataupun sebuah tas , semua yang kamu butuhkan adalah keberanian. Di kehidupan kita, ada puncak dan lembah, teruslah berjalan seperti seseorang yang lupa akan daratan. Berdirilah, angkat kakimu dan pijakan ke bumi ini.. Bangkit! Bangkit! Percaya dirilah, dengarkan nalurimu, tentukan jalanmu, Angkat! Angkatlah kakimu, Majulah! Hirup udara segar kehidupan ini dan ambillah langkahmu, matahari akan bersinar menyinarimu di sepanjang jalan.

Jangan sampai berhenti sebelum kau sampai dalam mencapai tujuanmu itu. Tidak ada pilihan bagimu untuk kau ambil, selain kau terus maju. Teruslah maju jangan sampai berhenti, banyak hal yang tidak pernah kau temukan ada di dunia ini. Ini pasti akan membuat perjalananmu sangat berguna, pergilah!. Kita akan berjalan sampai kita mati, tidak peduli walau guntur sedang bergulung di atas sana dan badai telah menyerang kita serta hujan turun deras. Tidak ada gunanya bagi kita untuk kembali, kau tidak bisa melacak kembali jalanmu. Waktu telah berlalu lama sejak kita terakhir bertemu, kau tau ini menyedihkan tapi kita tidak akan pernah bertemu tanpa perpisahan. Hidup ini seperti perjalanan, tidak akan pernah berakhir sampai kita mati.


Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !