Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 10 Oktober 2014

PreOrdered CD Let Me Hear

 
Selamat sore semua warga fans FALILV dimanapun kalian berada, maaf ini baru posting lagi soalnya sibuk kuliah :p. Apakah kalian ingin membeli CD Original nya FALILV yang akan rilis pada bulan Januari 2015 yang berjudul Let Me Hear ? ya jika kalian ingin membeli nya, kalian bisa memesan dulu kepada pihak yang terkait yang menjual CD nya. Maka dari itu, sekarang saya ingin memberitahu kalian dimana bisa memesan CD nya karena saat ini PreOrdered CD Let Me Hear sudah dibuka di beberapa toko di Jepang sana. 

Seperti pada postingan yang lalu bahwa dalam CD Ini ada 3 Lagu yang di kemas : Keputusan Perilisan Let Me Hear dan salah satunya sudah menjadi Opening Anime Parasyte. Beberapa hari yang lalu Anime parasyte sudah rilis dengan Opening anime nya yang berjudul Let Me Hear membuat kita penasaran dengan lagu versi fullnya. Maka dari itu jangan segan untuk membeli CD Originalnya Let Me Hear ini, kalian tidak akan sia - sia jika membeli nya karena sudah jelas lagu versi pendek nya pun sudah terdengar menarik. Untuk pribadi diri saya sendiri, mungkin jika rezeki sudah cukup untuk membeli CD Originalnya saya usahakan agar bisa membelinya :D .
Oke langsung saja saya berikan alamat dimana kalian bisa memesan CD Originalnya Let Me Hear.

=============================================================

PreOrdered Let Me Hear Limited Maxi Single 

Location 1  : CD JAPAN
Location 2  : TOWER RECORDS
Location 3  : HMV Japan


=============================================================

Di Tulis Oleh : Bang Dam
Informasi dari : Official Fanspage FALILV Indonesian

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !