Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Kamis, 30 Oktober 2014

Rave-Up Tonight Instrumental / Lagu untuk Karaoke

(Artwork by Bang Dam)
 
Tidak beda dengan lagu - lagu instumental lainnya yang sudah pernah saya posting, instrumental rave-up tonight disini sangat kental suara synth nya, akan tetapi mungkin suara untuk lagu ini kurang keras, dan masih ada yang kurang dalam proses mixing nya, karena untuk drumnya sendiri hanya terdengar sangat kecil sekali. Jujur, saat saya mendengar instrumental ini pada bagian akhir yang menggunakan hypersaw nya itu sangat mirip sekali seperti lagu aslinya, serta alunan piano akhir ini membuat saya ingin mengulang nya kembali terus - terusan pada bagian piano nya.


Sudah cukup lama saya mengenal Bang Rosi ini sejak tahun 2012 mungkin saat saya mulai mengenal FALILV. Dia menurut saya memang skillnya sudah matang kalo dalam hal FL Studio ini, terbukti di channel sondcloud nya bertebaran karya - karya nya. Tidak usah ragu bagi kalian jika ingin menanyakan hal - hal seputar FL Studio ke bang rosi ini, tapi dia selalu sibuk dengan kerjaan serta perkuliahannya yang membuat dia tidak ada waktu luang untuk hal - hal yang seperti ini.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !