Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 31 Oktober 2014

Flutter of Cherry Blossom / Free your frozen self seized in fear

(Artwork by Faisal Sidiq)

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memikirkan sebuah masa depan. Dia kebingungan bagaimana dirinya sendiri akan menghadapi masa depan suatu saat nanti. Dia hanya menjalani masa sekolah hanya dengan sebuah pertempuran bisa dikatakan mungkin dia seseorang yang bandel makannya dia bingung buat masa depannya. Lalu FALILV disini memberikan sebuah lyric sindiran bagi siapa saja yang merasa kebingungan dengan masa depannya, FALILV mencoba memberikan semangat baginya. Dan pada bagian akhir lyric "And at Last, Dance hard" mksdnya dance disini jika kalian sudah berhasil dan sukses di masa depan nanti kalian akan merasa senang dan bahagia seperti bunga sakura yang berterbangan oleh angin kalian bebas melakukan apapun.

Judul   : Flutter of Cherry Blossom
Album : Phase 2
Rilis     : 15 Januari 2014

Dahulu kala aku pernah mempunyai sebuah mimpi dan aku melihatnya sebuah mimpi itu pada diriku sendiri. Anak - anak itu selalu berbicara tentang apa yang harus dilakukannya sekarang dengan mata yang bersinar. Ku hanya bisa menutup mataku, aku kedinginan dalam kesendirian ku ini. Merasa benar - benar terpuruk dan kehilangan semua tentang makna kehidupan. Setiap hari yang ku lakukan dan kuhadapi hanya sebuah pertempuran. Walaupun aku mengetahui bahwa itu perbuatan yang tidak benar, aku tidak bisa memendam tenagaku ini untuk melakukannya lagi. 

Musim dingin telah berlalu, mari kita pergi sekolah lagi. Mari kita lewati rute sekolah kita ini yang penuh dengan bunga sakura, tempat yang oleh di gunakan oleh anak - anak untuk nongkrong. Tapi sebelum semua ini berakhir, mari kita menari seperti kelopak yang melambai yang tertiup angin. Bebaskanlah dirimu itu dalam kebekuan yang terperangkap dalam ketakutan. Kau tau seperti apa gambaran dan suasana bunga sakura ? Biarkan aku mengirimmu gambaran dan suasananya bersama dengan suaraku. Jangan khawatir, bawalah sebuah kenangan yang berharga milikmu , simpanlah dalam hati dan mari kita hadapi semua yang akan terjadi di hari esok.

Ingatlah teman, kau harus mempunyai tempat tujuan, kau selama ini dibesarkan kemudian nanti kau akan bertemu orang - orang yang disana. Jika kau memilikinya, itu sangat berarti bagiku juga. Kemana sebenarnya tujuan kita untuk hidup seperti ini ? Untuk apa kita akan hidup dan kemudian kita akan mati ? Kita sehari - hari selalu menatap cermin kemudian kita meneteskan air mata.. segalau upaya dan penyesalan tiada hentinya. Maka dari itu carilah sebuah jawabannya, dan jika kita menjalani hidup kita hari ini dengan suatu hal yang terbaik.

Sebuah cahaya merah muda terlihat dalam sebuah kelopak, tidakkah kau ingin selalu besar sepertinya dan selalu berkibar sepertinya jika pada akhirnya kau akan terpisahkan ? untuk mengakhiri semua perpisahan ini,  kita sebaiknya berpikir dan harus melangkah lebih jauh. Mencapai sebuah kekuatan untuk bisa mengalahkan diri sendiri yang terpuruk ini. Ayo.. Disinilah.. Raih Tanganku ini. Semua orang ketakutan dan seperti pengecut akan semua ini, jadi mari kita melangkah bersama - sama. Mulailah semuanya malam ini secara perlahan - lahan, dan pada akhirnya nanti kita akan menari

Ditulis Oleh : Bang  Dam.

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !