Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 17 Oktober 2014

Solitude X'Mas / All the days we spent, All the time we shared

(Artwork by Faisal Sidiq)
Pada dasarnya "Solitude" itu artinya "Kesepian". Ada perbedaan yang besar antara "loneliness" dan "solitude". Pada intinya "Solitude" seperti ini memang benar - benar orang yang tidak mempunyai siapa - siapa. Disaat orang lain merayakan natal bersama kue - kue,dia duduk sendiri kedinginan menunggu seseorang dan mungkin orang ini sedang menunggu seseorang seperti nya pacarnya yang dia tunggu atau ibunya atau mantan pacarnya atau seseorang yang telah tiada. (D.Nozawa)

Judul   : Solitude X'Mas
Album : Dance & Scream
Rilis     : 24 November 2010

"Desember" setiap setahun sekali musim salju telah tiba. Seluruh kota bersinar terang oleh beberapa cahaya. Keluarga, Teman, Pasangan semua merayakan pesta dan beberapa kue. Mereka tersenyum dan tertawa, sedangkan saya hanya duduk di genteng beton yang telah membeku ini menunggu seseorang, begitu dinginnya sampai buluku meringkuk. Seraya orang - orang satu persatu berjalan kesana kemari, ku berpikir dan bertanya kepada diri sendiri, mengapa aku disini ? aku di hangatkan oleh cahaya dari jendela rumah yang mengelilingiku ini dan membuat diriku sendiri jatuh kebawah. Dengan menatapi langit salju pun mulai berjatuhan dan aku mendengar dari jauh di sana seseorang sedang bernyanyi "WoOoOoOoOoOoOo".

Ku berbaring di depan pintu masuk sendirian dan bertanya - tanya, kapan dia akan datang kembali untuk bergabung dengan pesta kita ini ? aku disini selalu menunggu untukmu, aku tidak peduli berapa lama aku menunggu aku ingin kau datang. Tolong jangan membuatku berdiri dan meninggalkanmu disini, aku ingin bersamamu selamanya, tetaplah disisampingku pada malam yang spesial ini. Aku ingin kau menepuk kepalaku dengan lembut ketika kau datang, aku ingin bersama kamu selamanya.

Saat ku menatap lampu jalanan itu membuatku mengingatkan tentang masa lalu, dimana kita menghabiskan hari bersama - sama, sepanjang waktu kita saling berbagi. Apakah kau akan tertawa ketika kau datang lalu aku memberitahumu bahwa aku masih duduk di depan pintu gerbang menunggumu ? lihatlah disana sebuah bintang yang tinggi sedang berkelip - kelip dan sepertinya salah satu bintang disana memancarkan kilauan nya khusus untukku. Dan aku sadar di suatu tempat di hatiku ini kamu telah pergi. Dan aku berharap jika keajaiban ada untukku, aku ingin kau kembali.

Ditulis oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !