Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Sabtu, 18 Oktober 2014

Minami FALILV Piano Instrumental / Opening Live Kingcross 2010


Sesaat setelah membuat postingan sebelumnya tentang 8-Bit Sound Let Me Hear, saya mengunjungi fanspage fans FALILV Brasil yang mayoritas nya kurang banyak dan disitu saya tidak mengerti apa yang di jelaskan dan apa yang dikatakan oleh seseorang yang bernama Raimy, salah satu fans FALILV Brasil disana. Saking penasaran nya, saya coba mendownload link yang ada di 4shared yang di share oleh Raimy tersebut. Walaupun beberapa kali Disconnect karena penasarannya saya lanjutkan saja. 

Setelah selesainya saya mendownload file di 4shared itu, ternyata hanya beberapa sound yang di ambil dari Live dan katanya bonus lagu Kiseiju yang Let Me Hear itu. Ini isi lagunya jika kalian ingin tau : 1.Let Me Hear, 2. My Dear Lady (Live 2014), 3. Intro Twilight U-Express, 4. Rave-Up Tonight Gundam Version, 5. Step of Terror Live, 6. Untitled (Live SE 2104). Saya bingung yang di maksud Live SE 2014 itu apa, dan ketika saya mendengarkannya ternyata sebuah alunan Piano. Saya berpikir disitu sepertinya saya pernah mendengar suara ini, seperti sebuah intro dari live akan tetapi tidak memakai piano. Dan akhirnya teringat bahwa suara ini memang sebuah Intro dalam Live FALILV Hey Girl... di Kingcross 2010.

Entah darimana raimy mendapatkan suara piano ini saya pun tidak tau, yang penting memang alunan piano ini enak untuk di dengar seperti sebuah intro akan tetapi berbentuk piano. Jika ada yang penasaran dengan Live di Kingcross 2010 Hey Girl.. kalian bisa mencarinya di Youtube nanti akan muncul channel saya cari saja disitu saya yakin waktu itu saya menguploadnya dan tidak melanggar hak cipta sampai saat ini. Dan bagi yang penasaran dengan suara Piano nya, saya sudah menguploadnya ke soundcloud : Minami FALILV Piano Instrumental / Opening Live Kingcross 2010.

Ditulis Oleh : Bang Dam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa upload ulang instrumen-nya ga?? Link yg dari soundcloud itu sudah di hapus.. Penasaran pengen dengar.. thank you~

Anonim mengatakan...

iya nih gak bisa

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !