Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Rabu, 22 Oktober 2014

Believe Yourself / Pegang erat-erat hal yang tak ingin kau ucapkan selamat tinggal

(Artwork by Faisal Sidiq)

Percayalah pada dirimu #RIVER. Walau banyak kejadian/peristiwa seperti berpisah dengan teman - teman tapi tetaplah jadi dirimu sendiri. Pegang eratlah pada hal yg tidak ingin kamu ucapkan "selamat tinggal" dan ingat apa dan siapa kamu itu. Bisa jadi lagu ini di tulis waktu mereka lulus SMA (?) Ending lagu ini cocok banget dengan situasi itu. (D.Nozawa)

Judul   : Believe Yourself
Album : Nextreme
Rilis     : 13 Juli 2011

Setiap hari di kehidupanku rasanya seperti matahari muncul pada malam hari dan suatu saat saja pada waktu itu selalu saling terikat. Lalu, apakah aku masih bisa berjuang keras jika kita terpisahkan ? yang harus kita lakukan adalah maju tanpa henti. Kita hanya perlu berpikir logis untuk bisa memiliki kekuatan agar bisa memecahkan sebuah sangkar dan cobalah untuk panjat benang laba-laba di kota berkabut itu. Seringkali kita memiliki kepercayaan diri, kemudian kita tersandung. Dan ini adalah melodi untuk kalian yang mungkin berkecil hati. Dari tempat dan sebuah mimpi yang sangat jauh jika aku temukan sesuatu yang lebih aku tidaklah harus merasa sombong 

Setiap jalan yang kita tuju yang sudah kita persiapkan tidaklah pernah identik dengan apa yang kita harapkan. Lalu, apakah kalian ingin tetap menjadi budak dari mereka yang mengucilkanmu ? membuatmu selalu memuja dan dibenci mungkin akan memikul sekali, tetapi tidak ada seorangpun kecuali kau yang bisa menjadi dirimus sendiri. Apa yang orang lain katakan tidaklah benar, kaulah yang dapat memutuskan apa yang terbaik. Kau mungkin sekarang merasa terisolasi dan ini mungkin keras, tapi jangan pernah coba kau kehilangan diri sendiri. Datangkanlah kepercayaan pada dirimu sendiri mulai dari sekarang. Hari - hari yang cerah kemudian hujan, cuacapun setiap saat semua berubah. Suatu hari teman akan pergi, lalu kau harus ucapkan selamat tinggal. Tapi apa yang harus kau lakukan akan selalu tetap ada pada dirimu dan tak akan pernah berubah tak peduli apa yang kau lakukan. Masa kini dan masa lalu peristiwa bisa saja berubah setiap saat, dan yang harus kau lakukan pegang erat - erat hal yang tidak ingin kau ucapkan selamat tinggal lalu ingatlah siapa dirimu dan apa itu dirimu. 

Sebuah tali terjatuh perlahan - lahan menembus kehangatan, dan jatuhnya hujan seperti menertawakan kebohongan. Percaya Dirilah, kesedihanpun sepertinya dapat kita atasi begitu juga dengan keputus - asaan. Berlarilah kemudian berpikir, kumpulkan sebanyak mungkin apa yang kau peroleh. Ku nyanyikan lagu ini untuk kalian yang disana, lagu yang akan membuat hati kita tersentuh, lagu abadi yang tidak akan bisa hilang dan terlupakan. Lalu pada saat itu juga ku akan kumpulkan keberanianku sehingga kau dapat mendengar aku memanggilmu dari mana saja dan kapan saja.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !