Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Kamis, 30 Oktober 2014

In The End The Choice is All Yours Instrumental / Lagu untuk Karaoke

(Artwork by Bang Dam)

Walaupun lagu ini tidak terlalu mainstream untuk para fans FALILV, lagu ini sebenarnya sangat enak untuk didengarkan. Hentakan beat, tempo serta kentalnya suara synthyang selalu berubah - ubah membuat lagu ini tidak bosan untuk didengarkan, walaupun mungkin ada beberapa orang yang tidak suka menurut saya lagu ini memotivasi juga untuk bagian lyric yang terkandung nya, kalian bisa lihat disini : Makna Lagu In The End The Choice Is All Yours.


Tidak hanya instrumental cover yang sudah di buat Bang Dennis di Channel nya, ada banyak coveran lainnya yang dia buat seperti gitar, drum, dan lain - lain. Lagu ini pun pada awalnya akan dibuat seperti band cover yang menggunakan vocal asli orang asli, akan tetapi bang Dennis ini sudah membuat vocalnya khusus menggunakan Vocaloid. Bang Dennis ini menggabungkan beberapa aplikasi untuk membuat Instrumental nya, diantaranya TuxGuitar dan FL Studio, jadi jika kalian tertarik mencobannya dan ingin seperti Bang Dennis ini, tidak ada salahnya kalian mencoba dan jika ada kesusahan mungkin kalian bisa menanyakannya ke Bang Dennis lewat Private Message :D.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !