Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 17 Oktober 2014

Short but seems long, time of our life / Clock will tick and gonna not stop

(Artwork by Faisal Sidiq)
 
"Pendek tapi terlihat panjang/lama waktu kehidupan kita". Menceritakan tentang apa yang akan kita lakukan di sisa kehidupan kita. Waktu terus berjalan dan suatu saat akan sampai pada "epilogue" (akhir dari sebuah cerita panjang). Kita hidup 24 jam seminggu tanpa mengetahui kapan kehidupan kita berakhir tapi kita harus tetap tersenyum dengan gembira, itulah yang coba di sampaikan oleh lagu ini. (D.Nozawa)

Judul   : Short but seems long, time of our life
Album : Nextreme
Rilis     : 13 Juli 2011

Waktu kehidupan kita itu pendek akan tetapi tampaknya seperti lama sekali. Apa yang akan kamu lakukan di sisa waktu kehidupanmu ? Ketahuilah, setiap kehidupan seluruh spesies di muka bumi ini tidak pernah kekal. Tick-Tick-Tock Secara perlahan suara jam dan setiap detiknya bergerak masing - masing. Tick-Tick-Tock Secara bertahap kita menuju sebuah epilog, sebuah cerita akhir kehidupan kita dan suatu hari kita harus menghadapinya. Dengan tidak tahunya kita bagaimana cara untuk menghentikan itu, untuk kedua kalinya kita harus tetap menjalani kehidupan ini. Seperti sebuah jam pasir yang tidak pernah terbalik, kita tidak bisa mengambil kembali langkah - langkah kita dan mundur untuk mengulangnya. Menjalani kehidupan 24 jam 7 hari tanpa tau hari itu akan datang dan akan berakhir pada kehidupan kita, mari kita tetap tersenyum dan menghadapi semua ini dengan suka cita.


Waktu terus berjalan, dan kita tidak punya banyak waktu untuk pergi terlalu lama, hanya beberapa saat lalu meninggalkannya. Katakanlah jika sehari - hari adalah 48 Jam, mungkin akan ada lebih banyak hal yang telah kita lakukan. Dan jika masa hidup kita 2 kali lebih lama, akan ada lebih banyak senyuman dan tawa di seluruh di dunia. Tapi jam akan terus berdetak tidak akan pernah berhenti. Dapatkah kamu mendengarnya ? jam berdetak juga tepat di dada kamu.Waku ini adalah kehidupan yang kita habiskan sehari - hari seperti apa yang ingin kamu lakukan.Kita memiliki 1 tujuan seperti yang kita inginkan sekarang sehingga kita hidup dengan penuh tawa. Tinggal sehari dengan aman pada dasarnya berarti kamu mempunyai satu hari lebih dekat dengan kematian. Apa yang terjadi di sekitar kita dan datang kepada kita, itu seperti hidup terus berjalan lalu kita berenkarnasi. Kita berharap bahwa saat ini akan bertahan selamanya adalah sesuatu harapan yang alami. Tapi sayangnya kekekalan itu tidak ada pada manusia. Kita cenderung berpikir kembali semua kenangan berharga sebelumnya, Tapi jam tidak pernah berlalu dan kembali pada saat itu.

Kita semua mempunyai ketakutan dalam diri kita sendiri. Ketakutan bahwa saat ini kita akan mencapai pada akhir kehidupan kita, akan tetapi janganlah menangis untuk saat ini, meskipun kita takut, selama kita hidup kita selalu dapat kembali memperbaiki semuanya. Mataharipun muncul di langit timur sana, sebuah alarm di samping tempat tidur, berdering untuk membangunkan kita. Waktu berjalan tanpa mengenal ampun, tidak akan pernah meninggalkan dan tidak akan membiarkan seseorang untuk mengambil kembali apa yang dilakukan sebelumnya. Tapi ini bukan hal untuk bergegas dan terburu - buru. ini adalah cara untuk kita bisa hidup dan berurusan dengan waktu kita.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !