Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Senin, 20 Oktober 2014

Hey Girl Why Not Party Like a Bitch ! / Do you wanna give up your life and end like a damn loser?

(Artwork by Faisal Sidiq)
Lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang selalu menyerah terhadap kehidupannya oleh suatu masalahnya sendiri. Dan FALILV disini mencoba menyemangatinya lewat sebuah lagu. Maksud "Bitch" disini menunjukan bahwa FALILV sungguh - sungguh tidak ingin melihat wanita itu seperti "Bitch" yang menyerah pada kehidupannya oleh masalah.

Judul   : Hey Girl Why Not Party Like a Bitch !
Album : Dance & Scream
Rilis     : 24 November 2010

Pada saat itu pesta malam dimulai dan semua orang berdansa, akan tetapi mengapa kau hanya bersandar saja di tembok sendirian ? kamu pasti tau jawaban nya kan ? ayolah mari berdansa bersama kami malam ini. Kamu pasti sedang memiliki masalah bukan ? ketahuilah, setiap orang memiliki masalah mereka sendiri dalam hidup mereka, tapi mereka tau apa yang seharusnya dilakukan oleh mereka sendiri. "Hey perempuan jalang!" Apakah aku harus memanggilnya seperti ini agar kau mengerti ? bukankah ini waktunya untuk melupakan itu ? hidup itu tidak selalu senang, ada banyak hal yang menyakitkan, tapi itulah cara hidup kita. Sulit untuk membiarkan kehidupan kita berjalan seperti apa yang kita inginkan. Apa yang kamu pikirkan semua itu tidak akan menghilang begitu saja.


Apakah kamu akan menyerah dengan kehidupanmu itu dan mengakhirinya sebagai seorang pecundang ? kamu akan menyesal. Kamu pikir kamu begitu berharga ? kita tidak berpikir seperti itu. Ayolah, kita akan selalu bersamamu, kita akan menyanyikan lagu ini ketika kamu merasa kesepian. Jangan lupa ! Apa ? Kita selalu bersamamu. Ingat, kamu menangis dan berharap menjadi kuat, air matamu jatuh perlahan - lahan, janganlah menangis lagi, kau itu kuat. Sudah waktunya untukmu untuk bangkit sekarang, kami tau kamu sudah siap. Janganlah menangis kita akan selalu ada disisimu.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !