Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 10 Oktober 2014

Berbagi pengalaman berkendara dengan FALILV


Hallo semua ini adalah post ke 2 ( yang terakhir ) buat hari ini. Ya, saya ingin berbagi pengalaman saya saat berkendara kesana kemari dengan FALILV. Pasti bertanya - tanya, kok bisa ? Tujuannya apa post ini ? tenang.. saya akan bercerita panjang lebar dan menjelaskan nya serta member tips yang berguna bagi kita. Ada yang mempunyai kendaraan pribadi ? seperti Motor, Mobil, Sepeda juga ? pasti ada yang punya ada juga yang tidak. Berawal pada waktu itu dimana saat saya akan memulai perkuliahan, saya pergi pulang pergi menggunakan sepeda motor, dan sebelumnya saya sudah menyiapkan beberapa barang yang saya butuhkan saat saya dalam keadaan berkendara salah satunya : Mp3 Player. Karena terpikirkan sebelumnya, bagaimana bisa fokus dan konsentrasi kalau saya dalam keadaan lelah dan mengantuk ? maka dari itu saya memakai Mp3 Player untuk menemani saya memulai perjalanan. Memakan waktu 1 jam untuk pergi ke kampus, membuat saya bersikeras untuk selalu mengisi batrai nya selalu setiap saat, apalagi untuk pulang nya ditambah menjadi 2 jam.

Nah.. ini tips murni dari pengalaman saya sendiri sampai saat ini saya selalu memasang Earphone MP3. Jadi, yang perlu kalian ketahui disini adalah bahwa lagu - lagu yang ada di dalam MP3 tersebut saya sarankan harus semua lagu FALILV, kenapa ? karena saya pernah mengalami sesuatu hal yang buruk pada diri saya, entah itu hanya berlaku pada diri sendiri atau memang apa yang saya alami ini sama dengan orang lain. Jadi pada saat itu, saya pernah tidak memakai MP3 Player 1 hari untuk pergi ke kampus dikarenakan lupa untuk mengisi batre nya yang sudah habis. Kejadian buruk pun saya alami, saya menabrak sebuah motor di depan saya dengan keadaan saya kurang konsentrasi dan tidak fokus, sering melamun, serta selalu berpikiran apa yang akan saya kerjakan ketika saya sampai pada tujuan yang akan saya tuju dan itu membuat saya merasa terganggu sebagai diri sendiri yang mengendarai motor. Maka dari itu, mungkin ini suatu formula atau ramuan atau bisa juga dibilang ini adalah salah satu tips dari saya untuk kalian lakukan saat berkendara. 

Kesatu, masukanlah minimal 20 lagu FALILV yang paling anda sukai, terserah anda karena lagu FALILV menghentak semua walaupun ada yang slow nya pun memang tempo dalam lagu tersebut berubah sehingga membuat kita semangat dan fresh dalam diri kita, yang di maksud dengan semangat bukan berarti kita harus mengendarai kendaraan dengan kecepatan yang maksimal, akan tetapi bisa mengeluarkan energi positif dalam diri kita. Kedua, aturlah volume musik tersebut sampai full, maksimal, sampai keras walaupun anda sedang berada dalam tempat sunyi, kalau sudah kembali ke jalanan akan terasa berisik terganggu oleh suara di sekitar anda, mengapa ? saya beritahu walaupun anda dalam keadaan tidak fokus, tidak konsentrasi, melamun, membayangkan sesuatu, dengan volumenya musik FALILV yang maksimal, anda tidak sadar bahwa anda sebenarnya sedang berkendara dengan benar, tidak percaya ? coba anda buktikan sendiri tips ini, dan saya menyarankan jangan lagu lain yg slow tapi tidak menghentak, coba lagu FALILV yang hentakan nya berirama. Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan untuk berkendara dengan aman dalam keadaan konsentrasi / tidak konsentrasi, jadi saya buat kesimpulan disini : "Jika anda berkendara dengan memakai MP3 Player yang isinya musik FALILV semua, saya jamin walaupun anda dalam tidak fokus pada jalanan, sebenarnya anda fokus karena musik FALILV menemani dan menyelamatkan perjalanan anda."

Di Tulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !