Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Selasa, 21 Oktober 2014

Chase The Light / Have faith and trust what a person you are

(Artwork by Faisal Sidiq)

Lagu ini menceritakan seseorang yang percaya bahwa dirinya sendiri bisa melakukan semuanya sendiri. Tergolong kepada sosok seseorang yang hanya memikirkan dirinya sendiri, akan tetapi dia tidak bisa melakukannya karena dimana ada suatu masalah itu tidak bisa diselsaikan hanya dengan melakukannya oleh diri sendiri.

Judul   : Chase The Light!!
Album : Nextreme
Rilis     : 13 Juli 2011

(Meskipun ku mencoba mengulurkan tanganku, ku masih belum bisa menjangkaunya). Apapun itu, aku benci mendengar suara ocehannya setiap malam. Ku tau itu adalah sebuah alasan yang tepat yang membuat hatiku merayap dan semakin terdorong. Dari waktu ke waktu aku merasa seperti melarikan diri dan mencoba untuk menghadapi situasi ini. Merasa begitu kesepian di dunia ini, tapi bagiku untuk hidup aku harus putuskan jalan yang akan aku ambil. "Hey tenanglah, ini akan baik - baik saja. Miliki keyakinan dan kepercayaan orang seperti apa dirimu itu. Di saat - saat ketika kau merasa kehilangan kepercayaan diri, atasi lah semua musuh itu. Apakah kamu siap ? Mari kita lakukan! untuk beberapa saat tenanglah dan santai saja." Itulah apa yang telah kamu katakan kepadaku di saat ku memiliki mood yang buruk.


Kau seharusnya tau apa yang ku rasakan. Semua ini karena aku ingin tertawa di saat ku terjerat oleh masalah. "Tenanglah kita pastikan hari esok seperti itu akan menghilang". Ttapi aku sudah mencoba berpaling dari semua ini tapi tetap tak menemukannya. "Cobalah kau pasti bisa melakukannya, raihlah tangan itu". Serasa gumpalan kabut berada disekitarku, membuatku buta. Ku coba menggapai - gapaikan tanganku di udara dan kemudian aku sadar bahwa aku berlari ke negeri ajaib yang penuh dengan misteri. Aku tau jika aku terus berlari tanpa henti, suatu hari nanti pasti aku akan menemukan jalan keluar dari sini.

"Lihatlah kesekelilingmu. Setiap dari kita berbagi pikiran dan pengalaman yang berbeda. Semua tidak ada yang sama dan itulah yang membuat kita merasa istimewa. Musim semi telah tiba, musim kehidupan baru sudah datang. Untuk hari esok yang cerah dan menyilaukan, kita semua menghadapi dan melewati saat - saat yang sulit. Tapi dengan bantuan orang lain kita peroleh kekuatan untuk untuk bisa berdiri kembali"

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !