Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Jumat, 17 Oktober 2014

Acceleration / Do not care about others who laughs and disrespects you

 
Judul : Acceleration
Album :All That We Have Now
Rilis : 08 Agustus 2012

Aku tidak peduli apa kau akan mendengarkanku atau tidak, karena aku tidak bisa menjadi seseorang yang selalu menceramahimu. Ketahuilah, satu hal yang terpenting yang akan aku katakan saat ini padamu, bahwa semua masalah yang mungkin ada pada dirimu sekarang akan berubah baik - baik saja. Tetap pada pendirianmu yang selalu yakin, jangan mengecewakan orang - orang yang ada disampingmu, karena aku tau kamu pasti bisa. Ini bukanlah masalah besar untukmu, jadi janganlah berharap dengan sesuatu yang kau tidak bisa mencapainya.

Selalu yakin pada hati nuranimu, kau adalah satu - satunya seseorang yang menarik. Coba katakan padaku 10 alasan yang pantas kenapa kau harus mengubah sesuatu yang tak perlu kau ubah ? Ibaratkan saja kau sedang mengemudikan mobil, kau putar kunci, kau tak usah menginjak rem, percepatlah mobilmu, dan kau akan tau bahwa kehidupan tidak akan mengurangi kecepatanmu. Lalu, mengapa tidak mengambil semua itu seolah - olah kau ada di jalur yang sangat cepat ? Kau putar kunci itu, ambilah pegangan, kau sekarang sendiri, kemanapun kau pergi kau bebas menentukan jalanmu, kau bisa mengarahkan lajumu ke kanan, kiri, atau lurus.


Dan.. Jika kau terjebak, temukan apapun yang kau suka. Lalu, mengapa kau tidak melakukan semua hal yang bisa kau lakukan ? Maka lakukanlah, Kau akan mendapatkan semua itu sehingga kau bisa melintasinya, ataupun berkendara di atasnya. Tapi bisakah kau keluar dari bayangan yang selalu menghantuimu ? Kau harus nya keluar dari semua itu, cobalah untuk mencari apa yang ingin kau lakukan, masih banyak pemandangan yang masih belum kau temukan, dan semua itu ada di luar sana. Injak pedalmu, percepatlah kemudi, berlarilah seperti angin, tak perlu kau turunkan kecepatanmu. Jangan pedulikan orang lain yang selalu tertawa padamu dan tak menghormatimu, ini semua adalah pilihan yang kau buat dan kehendakmu sendiri.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !