Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Kamis, 16 Oktober 2014

Don't suffer alone / We will be there to save you when you're about to fall down

(Artwork by Bang Dam)
 
Lagu ini juga termasuk kedalam lagu yang sangat dalam, dalam maknanya maksudnya. Pertengkaran pasti ada dimanapun, bisa jadi karena kesalah pahaman, keegoisan sebelah pihak dan lain - lain. Lagu ini menceritakan bahwa seorang teman itu sangat berharga, walaupun pernah bertengkar, pernah berkata kotor pada satu sama lain tapi tidak ada yang memisahkan kita, terus bersama. Hubungan ini yg membuat seseorang tegar, berjanji pada satu sama lain akan tolong menolong dalam setiap kesusahan yg ada. (D.Nozawa)

Judul : Don't Suffer Alone
Album :All That We Have Now
Rilis : 08 Agustus 2012

Pada saat itu kita merasa seperti tidak bisa berjalan lagi kemanapun layaknya ditinggalkan sendirian di tengah - tengah gurun. Kemudian, kita sekarat karena kehausan, kita kehilangan jejak kita sendiri, dan kita saling menyalahkan lalu berteriak satu sama lain dan mataharipun mulai tenggelam. Akan tetapi, disitu  kita tetap berpegangan tangan dan tetap berdiri, merasakan sebuah ikatan satu sama lain. Lalu kita mulai berangkat menuju suatu sasaran dimana kita membentuk sebuah kekompakan kita kembali, dan hati kita akan bersatu menjadi satu.


Ketahuilah teman, kita akan selalu ada disana untuk menyelamatkanmu ketika kamu lemah, itulah apa guna nya teman. Panggillah kami saat kau membutuhkan sesuatu, jangan kau selalu merasa kesepian. Kita berjanji akan selalu terikat dimanapun, jangan selalu menderita sendirian. Ada saat dimana kita saling bertengkar dan saling mengumpat satu sama lain, tapi kita selalu bertahan dan tidak ada satupun dari kita yang pergi. Kita sekarang masih tetap berkumpul, dan ketahuilah bumi ini terlalu besar bagi kita, kita tak mungkin melakukan semua itu sendirian.

Hidup mungkin akan membosankan tanpa kalian semua, kamu tau "kepercayaan" ? Itu tidak dapat dijelaskan oleh kata - kata, melainkan itulah hati dalam diri kita yang dapat mengatakannya. Dan seiring kita bertumbuhnya usia, kita semua akan terpecah(mati), kita tak dapat menolong nya, tapi kita akan selalu terikat dalam hati kita, tidak peduli jika kita jauh atau dekat. 

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !