Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Minggu, 12 Oktober 2014

Twilight / Suatu moment antara Bintang dan Kegelapan

(Artwork by Faisal Sidiq)
 
Judul   : Twilight
Album : Phase 2
Rilis     : 24 November 2010

"Kamu siapa ?" terpantul melihat diri sendiri dalam cermin, ku berdiri sendirian dengan mata terpejam dan berkata "Aku tidak tau apa yang harus ku lakukan". Apa yang terjadi ? Apakah aku gila ? "Menjauh! Pergilah dariku sekarang!". Kita semua mahluk bodoh yang tinggal di dunia yang penuh dengan kesedihan. Kita tidak tau apa - apa, tapi kita bertingkah seolah kita tau akan sesuatu. "Bisakah kamu katakan siapa aku ?" Jangan kau lihat dengan pandangan seperti itu! Hancurkan dirimu sendiri!. Mengapa aku tidak bisa menjadi diriku sendiri ? Mengapa aku menipu hatiku sendiri ? Aku hanya ingin menjadi seperti apa yang aku inginkan, Aku hanyalah aku, aku tidak bisa seperti orang lain, bagaimana bisa sebuah cermin memantulkan kepada diriku seperti itu. "Senja", bintang - bintang bersinar di langit, cahayanya menerangiku dalam kegelapan dan membimbing jalanku. "Fajar", matahari bersinar, memulai hari - hari yang baru, cahaya dunia dalam harapan.

Suatu moment antara bintang dan kegelapan, itu seperti kita hidup di dalam dunia di antara keadilan dan kejahatan. "Kehidupan", sekarang dan untuk selanjutnya.. Kita selalu bertanya, siapa kita ini ? Setiap hari, setiap malam saja masalah tidak ada akhirnya. Kamu tau begitulah hidup yang kita jalani saat ini, begitulah hidup yang akan kita jalani pada saat yang akan datang, tapi kita tidak punya waktu untuk selalu beristirahat. Hidupmu adalah milikmu, kau bisa menjadi apa yang kau inginkan. Kau hanyalah kau, jadi jangan biarkan orang lain memilih kau untuk menentukan kau akan jadi apa. Rasa sakitmu akan sembuh dan mendapatkan yang lebih baik suatu hari nanti. Senja antara bintang dan matahari, kita semua memulai hari baru. 

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !