Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Rabu, 22 Oktober 2014

Games OSU! Fear, and Loathing in Las Vegas Beatmap List

(Logo OSU!)
Salah satu game populer dikalangan pecinta anime satu ini sudah sukses juga membuat para gamers lainnya yang tidak hanya menyukai anime pun ikut turut serta untuk memainkan game osu! ini. Bagaimana tidak, game ini memiliki beberapa tipe permainannya serta fitur - fitur yang disediakan secara free untuk usernya, seperti : Bebas memilih mode yang dimainkan, membuat beatmap sendiri, lagu bebas sesuai selera sendiri, dan lan - lain. Dan tidak hanya untuk mode game dan beatmap saja, tampilan yang selalu di update perminggu ini tidak membuat para pecinta osu! hengkang dari kebiasaannya bermain game ini.

Game osu! ini mirip seperti game : Guitar Hero, Rhytm Zone, Piano Tiles, dan lain - lain, yang cenderung mirip dengan mode osu!mania. Dan untuk 3 mode lainnya seperti osu! biasa ini sering sekali banyak peminat yang memainkannya, Catch the beat jarang sekali user memainkan mode ini dalam multiplayer online, dan Taiko juga jarang , akan tetapi beatmap khusus selalu update untuk mode ini. Untuk yang belum tau dan ingin memainkan game osu! ini, kalian bisa mendownload nya secara gratis di website official osu!, sekarang terdapat offline installer yang dimana anda diharuskan mendownload dahulu dengan ukuran yang cukup besar kemudian di install, dan untuk online installer anda hanya perlu mendownload installer nya, lalu menunggu nya untuk mendownload beberapa package installer sampai selesai. Jika sudah selesai anda hanya perlu mendownload beberapa beatmap, dan disini saya akan share beberapa beatmap FALILV yang mesti anda coba.

Tidak semua beatmap yang tersedia untuk FALILV, karena tidak ada beberapa user juga yang khusus membuat beatmap untuk FALILV. Creator disini berbeda - beda, semua sudah saya rangkum mulai dari level yang mudah sampai yang sulit (Insane). Saya sarankan jangan memaksakan jika anda masih pemula baru bermain osu!.Oke langsung saja saya berikan beberapa beatmap FALILV.



Nama Beatmap
Creator Beatmap
Link Beatmap
1
Acceleration
tsuwada1234
2
Believe Yourself
lightr
3
Beyond The End
Syndrom2211
4
Burn the Disco Floor with Your 2-step!!
yigng
5
Chase The Light!!
mochi
6
Crossover
tsuwada1234
7
Don't Suffer Alone
SecRetRumia
8
Evolution Entering The New World
Syndrom2211
9
Hey Girl!! Why Not Party Like a Bitch!?
___zmzm
10
In the End, the Choice is All Yours
mochi
11
Interlude Nextreme
nandakho
12
Jump Around
iyasine
13
Just Awake
Leader
14
Let Me Hear (new)
Lawlipop
15
Ley-Line
[-Cleoni-8LU8-]
16
Love at first sight
irfankaboomz
17
Rave-Up Tonight
takonodans
18
Scream Hard as You can
Guy
19
Shake Your Body
EchoingFury
20
Short but seems Long, Time of our life
Waguman
21
Stray in Chaos
kjounouchi
22
Swing It!!! (new)
Ersadana
23
Take Me Out!!
[ Sana ]
24
Thunderclap
Reipen
25
Virtue and Vice
wcx19911123

 *Beatmap selalu update jika ada yang baru


Jika ada yang ingin menambahkan beatmap baru atau mempunyai beatmap baru FALILV kalian bisa komentar disini.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !