Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Selasa, 07 Oktober 2014

Band Baru Mashu ( Mantan Bassist FALILV )

 
Siapa yang sudah lupa dengan Mashu mantan bassist FALILV ? pasti masih pada ingatkan ? Ya.. dia keluar pada tahun 2013 kemarin , entah apa alasannya tidak ada informasi yang membuktikan mengapa mashu bisa keluar begitu saja, hanya sebatas informasi dalam website resmi FALILV yang meminta maaf kepada seluruh fans di dunia ini bahwa mashu keluar dari band tercinta ini. Sangat di sayangkan pada awalnya mendengar bahwa mashu keluar begitu saja, coba anda lihat seberapa sukses nya FALILV dari awal mula sampai sekarang ini. Dari mulai manggung dari arena yang masih kecil dan sempit sampai bisa manggung sampai ke arena yang lebih luas itu juga karena perjuangan seorang mashu. Walauipun seorang bassist, saya mendapatkan informasi bahwa lyric bahasa inggris yang terkandung dalam lagu FALILV itu juga adalah perjuangan seorang mashu, ya dia translator di FALILV dan Sxun adalah penulis Lyric nya.

Setelah rilis nya album ke 3 FALILV, saya mendapatkan informasi lagi bahwa Mashu mempunyai band baru di luar sana yang bernama "Rainy Blue Monday". Mungkin dari sini kita bisa mendapatkan alasan mengapa mashu keluar dari band FALILV. Beberapa alasanpun keluar dari benak saya sendiri, Apakah mashu sudah bosan dengan band FALILV ? Apa dia tidak menyukai genre musik FALILV ? Atau mungkin dia sengaja keluar band karena alasan pribadi ? sampai saat ini tidak ada alasan mengapa mashu keluar, kita hanya bisa merelakan dia mempunyai band baru. DVD yang berjudul "The Animals In Screen" Menampilkan seorang Mashu dalam Vdeio Clip terakhirnya yang Berjudul "Step of Terror". Tidak lama kemudian setelah Mashu Keluar dari band FALILV, seseorang yang bernama "Kei" pun menggantikan posisi Mashu di FALILV. Saya mendapatkan info tentang Kei bahwa dia adalah teman dekatnya Mashu. Jujur, dalam album ke 3 nya FALILV serta Single nya Rave-Up Tonight irama bassist yang di mainkan oleh Kei tidaklah buruk, malah sebaliknya dia mempunyai skill yang cukup bagus bahkan menurut saya posisi Kei disini tidaklah sia-sia.

Rainy Blue Monday mempunyai 3 member seperti terlihat di gambar atas, yaitu : Matsuyama Takanori (Guitar Vocalist), Matthew a.k.a Mashu (Bassist), Atshusi Kobe (Drummer). Aliran band mereka Rock dan asal band mereka sama dari Kobe, Jepang seperti FALILV. Saya sebagai fans FALILV mendukung band Mashu ini semoga sukses selalu seperti teman-teman nya di FALILV. Walaupun masih baru band ini tahun 2014, perjalanan kamu masih panjang mashu ! ciptakanlah musik - musik yang ber irama dari bassmu seperti yang kamu buat sebelumnya !

Official Site : http://rainybluemonday.com/index.html
Twitter : http://twitter.com/RAINYBLUEMONDAY
Audioleaf : http://audioleaf.com/Rainybluemonday

Di Tulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !