Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Rabu, 08 Oktober 2014

Review Let Me Hear Opening Anime Parasyte

 
Selamat pagi untuk semua warga indonesia dan yang di luar sana, 2 jam yang lalu anime parasyte sudah rilis dan bisa kita lihat. Dan yang terpenting pasti Opening nya kan ^^ , ya Opening yang kita tunggu - tunggu dan lagunya tentunya yaitu Let Me Hear. Seperti yang di katakan oleh sxun beberapa hari yang lalu : Sxun Talking about Let Me Hear bahwa anime akan rilis cepat pada dini hari tadi. Kemarin saya mencoba mencari pada pukul 1 mungkin tidak menemukan Episode 1 nya karena mungkin sedang tayang di TV sana, sedangkan jika ingin melihat streaming harus berbayar, dan pada akhirnya salah satu member fans FALILV membagikan lagu Let Me Hear yang ada pada Opening Parasyte.

Dilihat dalam video tersebut cukup menarik menurut saya, irama lagu nya mengalir deras dengan video nya. Jika saya simpulkan, lagu disini mungkin masuk ke genre yang sedikit lebih slow dari opening - opening yang FALILV bawakan sebelumnya seperti : Just Awake (HunterxHunter) , Thunderclap (Basara) , Virtue and Vice (Gokukoku no Brynhildr). Walaupun terdengar sedikit slow, nyanyian SO seorang Clean Vocal begitu merdu dan enak untuk didengar, tidak banyak juga untuk vocal Screamnya disini. Synthesizer seorang minami juga cocok dan pas dengan video nya apalagi drumnya Tomonori yg berpadu dengan Vocal SO membuat lagu Opening ini nyentuh ke hati ^^.

Setelah melihat video opening tersebut, saya tidak sabar untuk menunggu sampai bulan januari nanti untuk perilisan single Let Me Hear : Keputusan Perilisan SIngle Let Me Hear , sehingga kita bisa mendengarkan versi full nya ^^. Dan tentunya pada beli ya yang punya uang CD Original nya. Jika kalian penasaran dan belum melihat Opening nya kalian bisa gabung di grup FB kami : FALILV Indo Fanbase .

Di Tulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !