Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Sabtu, 01 November 2014

Nail The Shit Down / If you feel shitty about yourself, curse yourself !


(Artwork by Faisal Sidiq)

Lagu ini menceritakan seseorang yang kesal pada kehidupan seorang penjahat, kehidupan yang liar di luar sana dan kita tidak bisa menerimanya hanya melihatnya dan tidak bisa untuk mencegahnya. Dan FALILV disini mencoba untuk membuat lyric sindiran kepada seorang penjahat itu, "Apakah kau melakukan ini karena kau sedih? Apakah kau hanya tidak bisa mencoba untuk melangkah ?".

Judul   : Nail The Shit Down
Album : Phase 2
Rilis     : 15 Januari 2014

"Bodoh!","Berengsek!" Merasa seperti yang paling tinggi ketika mereka mengucapkan itu. Semua ini akan menjadi tempat yang sulit untuk kehidupan kita jika manusia sembarangan berkata - kata. Jadi kalian ingatlah ini! Cobalah untuk Lengkingkan suaramu dan bernyanyilah seperti orang gila! Yeah.. Kalian siap ? Janganlah jadi pemalu (ini adalah sebuah mantra), mantra untuk mengambil semua amukan dan amarahmu ini. Hidungku serasa membusuk ketika ku hirup bau menjijikan ini. Yeah! Perilaku Kekerasan! Sangat Tolol untuk dia, membusuklah dan terbakarlah di neraka!. Aku tak bisa berkata - kata sekeras mungkin, ku hanya bisa melihatnya.

Melihat seorang nyonya yang di sana sedang memasukan sebuah kaleng makanan ke dalam tasnya. Aku yakin dia adalah seorang pencuri dan aku tak bisa mengatakan dia seorang pencuri karena dari penampilannya. Jika kejengkelanmu ini masih belum bisa tersembuhkan, biar ku beri saran lain untukmu. Bayangkan saja sesuatu seperti pembunuhan (ini adalah sebuah mantra), lalu kita coba berhitung satu, dua, tiga.. kemudian kita bertanya.. Siapakah orang yang mati ? Bagaimana Caranya ? Caranya adalah Di Potong, Di tekuk, Di tembak, lalu di bersihkan.Hahh! Akhirnya kamu mulai merasa bodoh melakukan itu ? Seperti orang yang yang terus - menerus mengerutkan alisnya dan akan mati di usia tiga puluh tahun. Apakah kau yakin tentang apa yang bisa dan tidak bisa kau lakukan ? Kita hanya harus memanfaatkan saat dimana seseorang mulai menggila. Mari kita pergi ke venus dan berwajah seperti orang bodoh, semua orang mari melompatlah.

Apakah mereka hanya bersedih sehingga melakukan semua itu ? Apa kau hanya tidak bisa untuk mencoba melangkah ? Jika kau merasa sebal pada diri sendiri, kutuklah dirimu sendiri sampai kau merasa puas dengan semua kata - kata tajammu itu. Kita merasa sakit dan menderita.. bahkan kita tidak pernah ada rasa untuk mencoba meminta bantuan, dan pada akhirnya kemudian kau mati! Ketahuilah kita semua sekarang hidup dengan kefustrasian. Tidak pernah untuk mencoba memaafkan diri sendiri, dan inilah suatu jenis yang tidak boleh kita lakukan. Itulah untukmu! (itu adalah sebuah mantra) Janganlah menyerah, Hadapilah semua itu "Sebuah mantra yang sudah ku berikan" dapat membimbingmu. Raihlah diri-mu itu untuk sebuah tempat sebelum dihancurkan olehnya dengan sempurna. Mari kita pasang pada diri kita sendiri "Sebuah Kengerian" Lalu terimalah dan jalanilah sampai kita mati.

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !