Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Senin, 03 November 2014

Crossover Instrumental / Lagu untuk Karaoke

(Artwork by Bang Dam)
 
Lagu Crossover memang full lagu scream tanpa ada clean vocal nya, akan tetapi SO sebagai vocalist Clean nya juga ikut turut serta untuk berduet scream bersama minami. Walaupun lagu ini terdengar cadas dan kebanyakan orang kurang menyukai nya, akan tetapi makna lyric dalam lagu crossover ini sangatlah berarti dan tentunya memotivasi juga, ingin melihat makna lyric nya ? bisa kalian lihat disini : Makna Lagu Crossover. Maka dari itu ingin mencoba untuk menyanyikan nya dengan alunan instrument lagu nya ?

Fear, and Loathing in Las Vegas Crossover Instrumental by Dennis dan Afnan

Sebelumnya Afnan disini membuat Instrumental bersama bang IEgball untuk lagu Virtue and Vice, dan kembali lagi Afnan sekarang Duet membuat lagu Instrumental Crossover bersama bang Dennis. Walaupun menurut saya lagu instrumental nya kurang menghentak tapi lengket sekali ada alunan synthnya yang dibuat oleh dennis serta hentakan drumnya, dan sudah tidak aneh lagi kalo Afnan pasti mengisi bagian gitarnya. 

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !