Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Rabu, 05 November 2014

Just Awake / Rebuild and combine all the pieces we have lost

(Artwork by Faisal Sidiq)

Menceritakan tentang dunia (saat ini) yg begitu kejam,ketakutan akan masa depan dan keinginan untuk mengulang segala sesuatu yg telah terjadi ataupun pergi jauh dari dunia ini jika bisa. Pendapat saya ini di perkuat dengan kutipan lirik : "The world we live today is filled with gloom and tears, But we only can do is to sigh and sit alone in the dark". (Dunia yg kita duduki sekarang disi oleh kegelapan dan air mata, Tapi kita hanya bisa menghebuskan nafas dan duduk di dalam kegelapan). (D.Nozawa)

Judul : Just Awake
Album :All That We Have Now
Rilis : 08 Agustus 2012

Dengan lekatnya aku mendengar suara dan degup jantung, tapi sekarang degupan itu berhenti dan tak bisa mendengar sesuatu. Kepingan - kepingan telah hancur berantakan. Dunia yang kita pijak sekarang sudah terisi dengan kesuraman dan air mata, yang kita lakukan hanyalah mengeluh dan duduk sendirian di dalam kegelapan. Kehidupan ini penuh dengan kesombongan, warna - warna pun telah pudar. Sedangkan hal yang ingin kau inginkan ada disini. Kau harus berlari dari dunia yang tak berwarna ini. Kita kembali mengingat dimana hari segalanya bersinar terang, kita tidak pernah membawa rasa takut kita untuk menuju masa depan, yang mewarnai dan menerangi pikiran kita dengan harapan. Suara yang ada dalam hati kita, kita bagi bersama.. Debaran dalam kenanganku tidak berubah dari sebelumnya. Tidak kah kau merasa terjatuhkan ? "Oh tuhanku, ini semua telah hilang ! Apa yang harus kulakukan sekarang ? Potongan yang ada dalam diriku semuanya telah hancur berantakan. Dimana kau sebenarnya berada ? Kemana aku harus pergi ?"

Mari kita mulai dari awal lagi, kau telah kehilangan pandanganmu, dan biarkan semua itu hancur berantakan. Bangun kembali dan gabungkan semua potongan kita yang telah hilang, jadikan satu layaknya seperti sebuah puzzle, ambil satu persatu. "Seketika aku dihentikan oleh sebuah rantai berkarat yang menjeratku, rantai itu mengikat tubuhku ke tanah, dan setelah aku tenggelam ke bawah tanah aku memanggil namamu. Lalu apa yang bisa kulakukan untuk melihat cahaya ? ". Kau merobeknya terpisah, lalu menariknya sehingga lepas. Kau putuskan rantaimu sekarang, lalu kau tenggelam dan berenang. Berjuanglah, lintasi jalanmu, carilah jalan keluarmu. Jika kau tidak bisa maka kau akan membiarkan dirimu tenggelam didalamnya, "rantai yang menjeratku dan mencekik leherku!". Kelemahanku kini semua telah hilang, dapatkah kau kembali disini dan tetap disampingku ?

Aku akan berada disini menunggumu. Hati yang baru akan terlahir, kuat, dan berani, tidak peduli berapa curamnya jalan yang ku ambil, ini bisa membawa kita selama - lamanya. Mari kita ambil yang kita inginkan, pilihan yang kita buat ini untukmu dan untuk masa depanmu. Ingatlah, kesengsaraan bukanlah apa - apa, semua terserah pada pemikiranmu dan yakin akan membawa kesuksesan dalam hidupmu. Janganlah kau bandingkan dirimu itu dengan orang lain, itu sia - sia. Lalu, mengapa kau tidak jujur saja dengan perasaanmu ? Jangan kau biarkan dirimu terjatuh. Segala janji yang kita buat berdua akan pecah berkeping - keping dan menjadi pasir. Mari kita lari dari dunia yang tidak berwarna ini, tuk temukan diri kita sendiri dan bahwa hari esok kita akan terus hidup. 

Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !