Where do you come from fans ? : FALILV English FALILV Japanese FALILV Korean FALILV Taiwan FALILV Russian FALILV Brazil FALILV India FALILV Spain

Rabu, 05 November 2014

Break Out Your Stained Brain / Ucapkan selamat tinggal kepada sistem kasta yang tidak masuk akal !!

(Artwork by SanSan Grizzly)

Langsung saja baca kandungan lyricnya di bawah karena pasti kalian sudah mengerti apa yang di makus dengan lagu ini :D.

Judul : Break Out Your Stained Brain
Ssingle : Just Awake
Rilis : 11 Januari 2012

Ayo berisik lah kalian semua buat lah kebisingan!! Apa kau tau ?? di dunia imajinasiku ini kau sudah ku tusuk berkali - kali. Sebuah mata pisau yang tajam ini sudah membuat kulit mu sobek, ku sobek juga dagingmu menjadi berpotong - potong. Saya senang sekali mendengar teriakan kesakitan dan tangisanmu itu. Kenapa semua ini bisa terjadi? Ini semua adalah salah dunia! Semua benar - benar tidak ada yang salah dengan kita, suatu kesalahan yang kita buat itu hanyalah sifat dasar kita saja. Jadi selamat tinggal saja, ku sudah muak dengan semua ini. "Lakukan atau Mati" itu adalah sebuah pelajaran yang sudah ku dapatkan darimu. Jadi jangan pernah untuk coba berpaling dariku, atau kau akan kubunuh. 

Selagi ku coba melebarkan sayapku ini, ku coba memandang ke langit dan akunpun merenung "Kenapa aku harus menanggung semua beban beratku ini? aku sudah tidak ingin membawa semua itu lagi." Dan pada akhirnya aku coba untuk terbang sampai kelangit, mencoba melawan matahari, demi mendapatkan kebebasan untuk diriku sendiri. Sudahlah berhenti! aku sudah cukup muak dengan semua ini. Sekarang ku coba untuk mengembalikan semua ini ke pada diri kalian masing - masing. Dan sekarang ku ingin protes dan menunjukan kepada kalian apa yang aku bisa lakukan tapi kalian tidak.Dan mungkin pertama - tama aku berikan sambutan dulu ya untuk kalian :

"Selamat pagi, kalian semua orang bodoh sialan yang sedang bersosialisasi, pasti sedang sibuk mengecek berita ya? Tenang, saya akan meledakan otak kalian yang ternodai oleh propaganda sosial. Maka dari itu, ucapkan selamat tinggal kepada sistem kasta yang tidak masuk akal ini. Lihatlah toko hewan peliharaan di pinggir jalan, anda lihatkan? ada nyawa tak berdosa disitu yang terjebak, ayo kita hancurkan, hancurkan itu. Jadi siapa di bumi ini yang termakan bualan dan berkata bahwa "Semua kehidupan adalah sama" ? Ketahuilah, sesugguhnya kau dan aku adalah bajingan yang serakah"

Ditafsirkan & Translate oleh : Yudha Maladi Gustiar
Ditulis Oleh : Bang Dam

0 komentar:

Posting Komentar

Let me hear your voice fans !